Lokasi Foto Kekinian di Kota Blitar yang Cocok untuk Sesi Foto Buku Tahunan

Kota yang dijuluki sebagai Kota Proklamator ini, punya objek wisata kekinian yang kece-kece lho. Kamu bisa pilih beberapa lokasi tersebut untuk foto kelompok buku tahunanmu.

Lokasi Foto Kekinian di Kota Blitar yang Cocok untuk Sesi Foto Buku Tahunan

Akhir-akhir ini objek wisata kekinian dan instagramable lagi hits di Indonesia. Hampir di seluruh kawasan wisata Indonesia, disulap menjadi tempat yang cantik dan instagramable. Tak terkecuali di daerah Blitar, Jawa Timur ini guys. Kota yang dijuluki sebagai Kota Proklamator ini, punya objek wisata kekinian yang kece-kece lho. Kamu bisa pilih beberapa lokasi tersebut untuk foto kelompok buku tahunanmu. Selain tempatnya yang kece, banyak ornamen di lokasi tersebut yang bisa kamu manfaatin untuk nambah estetika fotomu. Mavis sudah rangkum 5 lokasi kece nan kekinian yang bisa kamu pilih sesuai tema & konsep yearbookmu.

1. Perkebunan Teh Sirah Kencong

Pemandangan hijau khas perkebunan sirah kencong dengan suasana yang sejuk menjadi daya tarik tersendiri. Harga tiket masuknya Rp 5.000 / orang + parkir Rp 2.000. Foto dengan background pemandangan perkebunan teh akan terkesan asri. Padu padankan dengan outfit yang sesuai ya guys. Apalagi suasana yang mendukung seperti sunset yang bisa nambah efek keren di fotomu.

2. Candi Penataran

Candi ini adalah komplek candi yang paling besar di Jawa Timur dengan harga tiket masuk Rp 3.000 / orang. Berada di Kaki Gunung Kelud. Udara yang sejuk dan pemandangan candi yang oke banget akan membuat kamu betah berlama-lama di tempat ini. Candi Penataran mempunyai sejarah historis yang sangat terkenal di Jawa Timur. Berdiri sejak era kerajaan Singasari dan kerajaan Majapahit. Bisa nih kamu pakai buat spot foto yearbook dengan tema holiday atau vintage gitu guys. Kamu juga bisa foto dengan suasana sunset untuk lebih mendukung foto yearbookmu.

3. Makam Bung Karno

Satu lagi nih spot foto dengan nuansa vintage yang bisa kamu pilih untuk lokasi foto yearbook. Makam Bung Karno yang letaknya di Desa Bendogerit, dari kota Blitar berjarak sekitar 3 Km. Biaya masuk Rp 3.000 / orang & jangan lupa untuk mengisi buku tamu. Selalu ramai dan jadi destinasi wisatawan lokal maupun mancanegara. Desain lokasi unik dan di bangun dengan arsitektur joglo jawa yang artistik. Di makam ini juga terdapat museum dan perpustakaan yang menyimpan banyak koleksi dari Bung Karno di zaman dulu.

4. Penangkaran Rusa Maliran

Blitar memiliki Penangkaran Rusa yang terletak di Ds. Maliran, Kec. Ponggok Kab. Blitar. Biaya masuk hanya Rp 2.000 / orang. Kawasan penangkaran rusa saat ini berada di kawasan Kesambi Trees Park. Foto dengan konsep natural atau holiday bisa banget nih guys. Kamu bisa memberi makan rusa dan berfoto bersama para rusa. Selain itu terdapat kawasan outbond yang cocok untuk jadi spot foto menarik lainnya. Nggak perlu mahal kan hanya untuk foto yearbookmu guys!

5. Keboen Kopi Karanganjar – De Karanganjar Koffieplantage

Tak hanya bangunan-bangunan, Belanda juga meninggalkan banyak jejak lainnya di Nusantara, salah satunya adalah kebun kopi di Blitar yang sudah ada sejak zaman Belanda ini. Keboen Kopi Karanganjar, yang terletak di Dusun Karanganyar, Desa Modangan Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar. Cukup membayar Rp 5.000 / orang kamu sudah bisa masuk ke area Keboen Kopi Karanganjar. Di atas lahan seluas 250 hektare, destinasi wisata ini mengusung konsep agrohistori coffee. Tempat yang asri & banyak ornamen vintage ini bisa kamu pilih untuk lokasi foto yearbook lho. Pilih aja outfit dan aksesori yang sesuai dengan konsepmu. Dijamin deh bakal se-vintage itu foto yearbookmu!

Gimana guys, 5 spot keren diatas bisa kamu pilih untuk destinasi foto yearbook. Kamu nggak perlu merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk dapetin spot keren. Untuk konsep foto, kamu bisa hubungi Tim Mavis ya. Mau konsultasi konsep, desain yearbook, packaging dan semua yang berkaitan dengan yearbook sampaikan aja guys, nggak perlu ragu karena Tim Mavis memahami kamu dan keinginanmu. See you in the next article!