5 Item Perlengkapan Sekolah Yang Hanya Bisa Ditemukan Oleh Emak Saat Hilang

Waktu pergi kesekolah apalagi tahun ajaran baru dimulai, pastilah alat-alat tulis maupun perlengkapan sekolah yang kamu miliki sangatlah lengkap

5 Item Perlengkapan Sekolah Yang Hanya Bisa Ditemukan Oleh Emak Saat Hilang

    Waktu pergi kesekolah apalagi tahun ajaran baru dimulai, pastilah alat-alat tulis maupun perlengkapan sekolah yang kamu miliki sangatlah lengkap, tapi entah kenapa seiring berjalanya waktu barang-barang yang kita miliki sering hilang di rumah secara misterius, entah lupa menaruh atau memang di sembunyikan memanglah masih menjadi misteri, dan orang yang sangat berjasa menemukan barang-barang kita yang hilang adalah “emak” atau ibu kita. Berikut adalah 5 item perlengkapan sekolah  yang sering hilang 

  1. Kaos kaki

       Saat pagi hari mungkin masa kecil kalian masih kehilangan salah satu barang yang misterius ini, ya kaos kaki, sudah bukan hal yang dikagetkan lagi apa bila saat kita bangun di pagi hari dan hendak menyiapkan barang-barang yang ingin di pakai ke sekolah pasti barang yang satu ini sering kali hilang sebelah malah-malah hilang sepasang, dan orang yang bisa menemukan nya adalah emak atau ibu kita. Padahal udah di cari di laci di tempat biasa menyimpan kaos kaki itu, namun saat giliran emak mencarinya di laci ketemu. 

 

  1. Seragam hari senin

      Mungkin gara-gara masih ngantuk atau memang yang bisa menemukan hanya emak, seragam putih merah ini juga menjadi barang misterius yang kerap hilang saat pagi hari, mungkin beberapa dari kita saat SD sudah diajari untuk menyetrika baju atau seragam sendiri, namun saat kita hendak untuk mencari sepasang baju ini celana maupun baju hem sering tidak ditemuka. Akan tetapi saat emak yang mencari baju ini pasti ketemu.

 

  1. Ikat pinggang

      Barang yang selanjutnya adalah ikat pinggang, barang yang satu ini memang membuat masa kecil kita menjadi pernah merasakan di hukum asaat upacara. kadang kita berfikir sudah diletakan yang biasa kita meletakan barang ini namun saat pagi hari dilihat dan dicari-cari tetap tidak ditemukan. Satu-satunya orang yang bisa menemukan adalah emak, entah karena kita memang yang upa naruh atau emak kita mempunyai kekuatan untuk menemukan barang. 

 

  1. Dasi 

     Topi sekolah juga sering sekali hilang waktu pagi-pagi. Entah itu dipinjam tidak dikembalikan lagi ataupun  ketinggalan di sekolah, bahkan sesekali kamu biasanya tidak membutuhkan atau tidak sedang ingin memakai topi tersebut, kadang menemukanya di tas sekolah  atau di meja belajar. Namun yang bikin kesal adalah kenapa saat kita mencari dan saat membutuhkan selalu tidak ketemu, akan tetapi yang mencari emak pasti ketemu.

 

  1. Topi hari senin

       Nah, dasi sekolah pun sering sekali hilang bukan hanya di rumah, di sekolah pun sering hilang. Mungkin karena kamu sering melepasnya saat di sekolah atau sering juga hilang karena jatuh dan lupa tempat menaruhnya saat di sekolah. Alasan mengapa dasi kamu sering hilang karena modelnya sama semua. Membuat kamu tidak bisa membedakan mana dasi milik sendiri dan milik orang lain.