Kamu Masuk Tipe Yang Mana Nih?

Setiap orang pasti memiliki karakter dan sifat yang berbeda. Nah, hal tersebut pasti dipengaruhi oleh banyak hal guys.

Kamu Masuk Tipe Yang Mana Nih?

Kamu Masuk Tipe Yang Mana Nih?

 

Setiap orang pasti memiliki karakter dan sifat yang berbeda. Nah, hal tersebut pasti dipengaruhi oleh banyak hal guys. Contohnya nih, sifat atau karakter seseorang itu bisa dipengaruhi oleh keturunan atau gen dari orang tua, faktor lingkungan, faktor pertemanan dan ternyata eh ternyata secara alami kepribadian seseorang itu dipengaruhi oleh golongan darah lho.

Setiap golongan darah tentunya memiliki kepribadian dan karakter yang berbeda. Dan uniknya lagi golongan darah yang sama cenderung memiliki karakter yang sama juga, ya namanya aja sama golongan darahnya hehe. Mimin mau kasih penjelasan mengenai kepribadian nih guys, jadi ini dia kepribadian berdasarkan golongan darah kamu :

 

  1. Golongan Darah A

Siapa nih yang punya golongan darah A? Ngaku aja, kamu adalah tipe orang yang punya pikiran serius dan sabar. Saking seriusnya kamu jadi cenderung tenang dan kalem kalau ngadepin masalah. Golongan darah A suka apabila segala sesuatu itu terencana dengan baik, dan konsisten dalam mengerjakan sesuatu sesuai rencana yang telah direncanakan sebelumnya. Kamu pasti selalu nyoba buat bersikap adil kan? Tetapi kelemahanmu itu suka misahin diri dari orang yang punya pemikiran beda. Karena kamu ini orangnya perfeksionis. Selain itu, orang yang bergolongan darah A ini menyembunyikan perasaan dan pikirannya untuk diri sendiri, dan akan bercerita pada orang yang dipercaya aja. Gitu nggak nih? Kamu ini orangnya sulit buat nemuin orang yang bisa cocok sama kamu. Kelemahanmu adalah gugup, tapi kamu pinter banget buat menyembunyikannya. Golongan darah A mana nih suaranya? Bener nggak nih kalau kepribadianmu kayak gitu? hehe

 

  1. Golongan Darah B

Optimis dan mencintai kebebasan yups itulah karakter dari golongan darah B. Mereka ini dikenal dengan pribadi yang ramah, berjiwa pemimpin, menyenangkan saat diajak bicara dan mereka ini suka banget melakukan segala sesuatu dengan caranya sendiri. Namanya aja mencintai kebebasan ya pasti bebas dong hehe. Golongan darah B ini cukup unik guys, karena dia ini bisa tenang saat tertekan atau terganggu oleh seseorang. Bahkan golongan ini masih bisa berkata “semua kan baik-baik saja”. Yups, selain itu golongan ini tenang dalam memikirkan sesuatu apalagi dalam mecahin masalah. Buat kamu golongan darah B, bener nggak nih kalau kamu itu sering menyanjung orang lain? Terus kamu ini mudah banget buat adaptasi dengan lingkungan sekitar. Dan ternyata kamu ini senang banget ya kalau dapet pujian? Haha wajar sih.. Tapi eh tapi golongan ini terkadang terlalu berlebihan, iya nggak nih? Mereka yang bergolongan darah ini orangnya moody banget dan sensitif terkadang juga kurang peka gitu guys. Sehingga suasana hatinya sulit banget buat ditebak. Ya namanya orang pasti punya kelebihan dan kekurangan kan guys hehe.

 

  1. Golongan Darah O

Golongan darah O, mana suaranya guys ! Golongan darah O ini dikenal sebagai sosok yang dermawan lho guys. Karena eh karena mereka ini adalah pendonor universal, mereka bisa kasih darah mereka ke semuanya. Hehehe dermawan banget kan? Tapi kasian juga ya golongan darah O ini, memang dermawan tapi dia nggak bisa sembarangan bisa menerima darah dari golongan lain. Dia hanya bisa menerima dari golongan darah O saja. Sabar ya.. Kalian tahu nggak nih, kalau ternyata golongan darah O ini punya sifat yang berbeda banget dari golongan darah lain. Katanya sih begitu coba kita cek yuk kebenarannya ehehe. Mereka yang bergolongan darah O punya sifat yang energik dan punya jiwa kepemimpinan. Kemudian mereka ini selalu fokus sama tujuannya dan nggak akan ngebiarin sesuatu ngalihin perhatian mereka. Hmm kuat banget ya guys? Ngaku deh yang punya golongan darah O! Pasti kamu dikenal sebagai sosok yang supel, suka bersosialisasi dan menjalin pertemanan dengan banyak orang. Apalagi ya guys.. Oh iya kamu ini sosok yang setia dan tulus kepada siapa pun. Bener nggak nih? Kamu sering gak tegaan gitu sama orang, sulit banget buat berkata tidak, buat hal yang nggak sanggup kamu lakukan. Kamu ini punya naluri yang baik, senang kebajikan, loyal, dermawan, dan kamu ini bisa nerima orang yang hadir dalam hidupmu dengan baik. Kalau kamu punya teman golongan darah ini, enak banget guys! Karena si O ini kalau punya duit nggak pelit lho. Si O ini nggak segan buat ngeluarin duitnya cuma buat mentraktir teman-temannya.  

 

  1. Golongan Darah AB

Golongan darah AB adalah golongan darah yang jarang banget kita temukan. Bener nggak nih? Golongan ini termasuk golongan yang unik. Karena dia bisa menerima donor dari semua golongan darah. Pribadi dengan golongan darah ini terkenal dengan sosok yang pendiam, misterius, dan sulit untuk ditebak. Mereka yang bergolongan darah AB adalah pribadi yang suka menyendiri. Lebih senang hidup dalam pikiran mereka sendiri. Bener nggak nih guys? Kalau kamu si AB ini nggak suka mencampuri urusan orang lain, makanya dia sendiri juga nggak bakal cerita masalahnya ke siapa-siapa. Pasti lebih sering memendam masalahnya daripada menceritakan kepada orang lain. Kamu si AB adalah sosok yang mengutamakan banget logika, iya kan? Dan gaya bicara kamu yang singkat, padat, jelas terus menusuk itu sudah menjadi ciri khasmu. Hehe. Untuk kamu si pemilik golongan darah AB, kamu adalah orang yang tenang dan nggak suka banget sama yang namanya kompetisi. Trus nih ada suatu hal yang paling kamu benci, yaitu pengkhianatan dan kemunafikan. Karena pada dasarnya kamu adalah orang yang cinta banget sama kedamaian.