Digital Yearbook Bikin Moment Sekolahmu Awet

Digital Yearbook bikin moment sekolahmu awet

Digital Yearbook Bikin Moment Sekolahmu Awet

Perbedaan yearbook jaman dulu dengan yearbook saat ini sudah jauh berkembang. Dengan adanya teknologi yang semakin canggih, apapun serba digital. Contohnya, yearbook digital yang menjadi produk unggulan Mavis Yearbook. Mavis memahami bahwa buku tahunan sekolah lama-kelamaan pasti akan hancur dan rusak. Karena itulah dibutuhkan sebuah sarana yang dapat memfasilitasi para sobat Mavis untuk tetap dapat melihat momen-momen buku tahunan mereka kapanpun dan dimanapun. Tanpa harus khawatir buku rusak ataupun hilang. Dibuatlah Mavis Digital Yearbook yang dapat diakses secara digital kapanpun dan dimanapun.

Selain itu, buku tahunan rawan banget hilang ya guys. Karena sudah cukup lama bisa jadi tertumpuk dengan buku-buku lainnya. Wah, kalau sudah gitu pasti repot dan males ya sobat Mavis buat nyari bukunya. Padahal niatnya kepingin nostalgia tapi malah harus repot nyari bukunya. Sobat Mavis pasti nggak mau kan kejadian seperti itu. Apalagi kertas gampang sekali rapuh ya guys. Sudah sifat kertas jika ditempatkan di ruangan lembab pasti lengket dan berjamur. Nah, Mavis Digital Yearbook hadir untuk mengatasi problem-problem yang bisa terjadi dengan buku tahunanmu.

Mavis memahami bahwa momen yang paling berkesan itu ketika masa putih abu-abu. Karena di usia itu tekanan dan beban belum ada layaknya orang dewasa. Usia transisi yang dipenuhi canda tawa dan momen menuju kedewasaan. Momen seru ketika belajar di kelas, kena hukuman ketika terlambat masuk sekolah, dan momen seru lainnya yang bikin susah move on. Tentunya kamu nggak mau kan momen-momen itu hilang layaknya buih dilautan.  

Karena itulah Mavis Digital Yearbook hadir untuk menyimpan kenangan sekolahmu tanpa harus takut hilang. Buku tahunan online bisa diakses melalui PC atau pun mobile. Tampilan buku bisa kamu lihat secara utuh, mulai dari cover depan, halaman isi sampai dengan cover belakang. Jadi nggak perlu khawatir lagi jika buku tahunan kamu hilang atau rusak. Nggak cuma itu, ada banyak fitur-fitur keren lainnya, yaitu :

  1. Online yearbook

Tampilan buku yang kece didukung musik yang siap-siap bikin kamu baper lagi. Ada 2 cara menikmati buku online yang bisa kamu pilih guys, flip book dan scroll book. Selain itu kamu juga bisa nge-like buku onlinemu lho.

  1. Chat

Fitur ini disediakan agar kamu tetap terhubung dengan temanmu walaupun udah ganti nomer. Jadi nggak ada lagi tuh yang namanya lost contact sama teman seangkatanmu.

  1. Link video

Video 360 ataupun dokumenter bisa kamu liat langsung di Mavis Digital Yearbook. So, kamu bisa liat buku tahunanmu sekalian nonton video 360 ataupun dokumenter angkatanmu. Wuih, keren banget kan!

  1. Biodata

Layaknya di medsos, kamu bisa isi biodata sesuai dengan keadaanmu saat ini. Mulai dari sekolah, hobi, nomer telepon, email, akun IG dan lainnya yang bisa kamu update kapanpun. Bahkan quotes atau kata-kata mutiara kamu bisa dimasukkan ya.

  1. Download

Buat kamu yang kepingin punya file yearbooknya, Mavis menyediakan fitur download yearbook dalam format PDF. Fleksibel kan, jadi bisa kamu cetak lagi nantinya.

  1. Share

Mavis juga kasih fitur share buat kamu yang mau nge-share link yearbookmu ke teman satu angkatan. Kamu bisa share ke beberapa medsos yang sudah disiapkan Mavis.

  1. Simulasi harga

Buat kamu yang mau bikin yearbook, Mavis Digital Yearbook punya fitur yang bisa liat harga. Custom spesifikasi yearbook yang kamu inginkan, seperti jumlah pesanan, tipe buku, tipe cover, aksesoris dan lain sebagainya.

Penasaran dengan fitur-fiturnya kan ?? Yuk, buruan aktivasi akun yearbook online kamu dan lihat sendiri fitur-fitur keren yang ada di Mavis Digital Yearbook.