7 Hal yang Bikin Kamu Sakit Tapi Nggak Berdarah

Di antara kalian pasti pernah dong sakit? Sakit tapi nggak berdarah, pernah?

7 Hal yang Bikin Kamu Sakit Tapi Nggak Berdarah

Di antara kalian pasti pernah dong sakit? Sakit tapi nggak berdarah, pernah? Bukan sakit karena badan kalian nggak enak lho guys. Semacam rasanya itu ingin marah, tapi ya gimana karena ulah sendiri jadinya emosi sakit hati gitu lho guys. Rasanya pasti sakit jengkel dan geram. Jadi kejadian apa nih yang pernah bikin kamu emosi dan jengkel nggak jelas guys? Sering ngalamin atau malah nggak pernah nih. 

Terkadang hal sepele bisa jadi pemicu sakit hati, mungkin karena mood kamu yang emang lagi nggak baik. Jadi udah ketiban masalah eh mood kamu juga ngedukung. Ada juga yang nggak terlalu mikirin hal tersebut dan lebih memilih bernafas panjang segera mengikhlaskan atau melupakan kejadian tersebut. Namanya manusia pasti berbeda-beda ya guys ketika ngadepin masalah. Kalian pernah nggak guys, ngalamin salah satu atau salah semua dari 7 hal di bawah ini.

 

  1. Masak mie, mienya tumpah pas disaring

Rasanya pengen ketawa tapi kok sedih juga ya guys. Pas lapar, masak mie goreng eh pas mau disaring mie-nya malah tumpah ke wastafel. Apalagi pas tanggal tua ya guys anak kos lagi, duh rasanya kepingin nyanyi lagunya mbak BCL “ku ingin marah, melampiaskan tapi ku hanyalah sendiri disini”. Sudahlah guys, mungkin memang belum rejekimu jadi coba ikhlaskan saja.  

 

  1. Kelingking kaki kebentur meja

Kepingin nyalahin meja kok ya gimana gitu ya guys? Pernah ngalamin nggak nih, pas enak-enak jalan eh kok ya kaki kamu nyantol eh yang kelingking nyantol dan kebentur meja. Gimana rasanya? Mantul, mantap betul, hahaha. 

 

  1. Helm keisi air hujan

Kalau kejadian yang satu ini, pernah ngalamin nggak? Parkir sepeda motor, helm udah aman ditaruh di jok motor. Eh tiba-tiba hujan dan kita lupa kalau naruh helm terbalik. Akhirnya, helm kita keisi air hujan basah nggak cuman basah tapi nampung air. Rasanya pengen nangis aja tapi ya gimana namanya orang lupa. 

 

  1. Lipstik patah

Kaum hawa, nggak asing lagi sama benda yang satu ini. Yups, lipstik guys.. Gimana perasaan kamu kalau baru beli lipstik baru? Pasti senang kan ya. Eh tapi pas kamu pakai karena terlalu semangat, jadi patah dong. Nangis darah deh kamunya. Emosi langsung menguras hati, ya nggak.

 

  1. Buka bumbu mie kebablasan

Anak kos mana suaranya? Yang suka banget masak mie instan, mimin peringatin agar hati-hati ya kalau mau buka bumbu mienya. Apalagi kalau kalian bukanya itu nggak pakai gunting, beneran deh hati-hati banget. Pengalaman mimin, karena terlalu semangat buka bumbu mie instan malah kebablasan sampai bawah dan bumbunya tumpah. Jadinya makan mie tanpa bumbu, hambar banget. 

 

  1. Ngumpulin kulit ayam dipojokan piring, eh diambil teman

Siapa sih yang nggak suka sama kulit ayam? Makanan terenak yang pernah ada di dunia. Hati-hati kalau makan kulit ayam, karena eh karena yang suka sama makanan ini nggak cuma kamu aja. Apalagi kalau kamu lagi makan bareng teman, tolong kulit ayam yang kamu kumpulin itu disembunyiin ke tempat yang lebih aman lagi. Karena kulit ayam yang udah kamu kumpulin dipojokan itu rawan diambil sama teman kamu. Sedih pengen emosi ingin makan enak di akhir eh jadi pahit di akhir.

 

  1. Minum kopi ternyata masih panas

Kopi memang enak ya guys. Apalagi kalau minum kopinya ditemani sama kamu eh maksud mimin sama kue atau gorengan gitu. Yang namanya kopi ya pasti kebanyakan panas. Walaupun ada juga es kopi, tapi tetap nggak bisa ngalahin pamor kopi yang emang panas. Saking semangatnya atau emang kamu ini haus dan kamu lupa kalau kopi kamu masih panas banget, eh kamu main sruput aja. Akibatnya, lidah kamu kepanasan dan nggak bisa merasa gitu. Mau marah ya nggak banget kan? Kan ulah kamu sendiri hahaha. Makanya ya guys, hati-hati kalau minum kopi. 

 

Nah guys, itu tadi 7 hal yang menurut mimin bisa bikin sakit tapi nggak berdarah. Jadi sebelum ngelakuin hal apapun kita harus lebih hati-hati ya. Jangan sampai hal sepele bisa bikin kamu naik darah, padahal kan salah kamu sendiri karena kurang hati-hati. Terima kasih udah setia baca artikel Mavis. Sampai jumpa di artikel berikutnya :) .