5 Benda Ini Sering Hilang Secara Misterius

Kehilangan memang suatu hal yang sangat tidak mengenakkan, menyesakkan, menyedihkan karena selalu terbayang-bayang.

5 Benda Ini Sering Hilang Secara Misterius

Kehilangan memang suatu hal yang sangat tidak mengenakkan, menyesakkan, menyedihkan karena selalu terbayang-bayang. Apalagi jika hilang dan tak pernah kembali lagi, pasti akan sangat menyedihkan. Sobat Mavis, pasti pernah kehilangan kan? Bagaimana rasanya? Sabar yaa.. Suatu saat Tuhan pasti akan menggantinya.

Ngobrolin soal hilang atau kehilangan, mimin mau sharing masalah serius. Kalian pasti pernah dong kehilangan benda yang notabene benda tersebut adalah benda keramat karena sekalinya beli pasti hilang beli lagi hilang gitu terus sampai ladang gandum dihujani meteor coklat. Jadi benda keramat apa aja nih yang paling sering banget hilang secara misterius? Yuk kita kepoin bareng-bareng :

 

  1. Bolpoin

Kau datang dan pergi oh begitu saja ehehe. Nomer wahid alias satu yang paling sering banget hilang secara mendadak dan misterius adalah bolpoin. Gimana nggak? Baru kemaren beli, eh dipinjam teman lalu tidak kembali. Itu temannya pinjam apa minta ya hehe. Yang paling menyebalkan lagi nih guys ketika kamu pinjamin bolpoin kamu ke teman, dan kamu tagih bolpoinnya dia bilang kalau bolpoinnya udah dibalikin. Padahal, nggak ada loh :( 

Ada lagi ini semacam hilang berantai, pas bolpoin kamu dipinjam lalu kamu nagih bolpoin kamu dia bilang kalau bolpoin kamu dipinjam sama si A. Nah, waktu kita tagih ke si A, dia bilang kalau bolpoinnya dipinjam sama si B. Kita tagih lagi ke si B, si B bilang kalau bolpoin kamu dibawa si C. Gitu aja terus sampai kamu akhirnya capek dan mencoba mengikhlaskan bolpoinmu. Untuk mengurangi resiko kehilangan, sebaiknya kamu kasih nama bolpoin kamu. Kalau tetap hilang, ikhlaskan saja deh :”)

 

  1. Pensil

Sama halnya dengan bolpoin, pensil juga gitu guys. Sering juga hilang mendadak secara misterius. Dipinjam sana dipinjam sini, akhirnya kita capek dan harus mengikhlaskan benda penting satu ini. Kadang kalau dicari suka nggak ada, kalau nggak dicari biasanya malah nongol gitu. Biasanya yang sering kehilangan benda satu ini anak SD, karena mereka masih pakai benda satu ini. Walaupun pensil kamu udah dinamai, kadang masih aja suka menghilang kan? Kalian pasti pernah kan ngalamin hal kayak gini :( 

 

  1. Penghapus

Sepaket sama pensil, penghapus juga sering banget mendadak pergi meninggalkan kita. Entah kemana dia pergi, dipinjam teman lalu tak kembali lagi sedih rasanya hati ini harus mengikhlaskan lagi. Kalau punya pensil, biasanya belum tentu punya penghapus. Kalau punya penghapus biasanya sih pasti punya pensil. Itu sih menurut pengalaman mimin waktu SD. Banyak teman mimin yang punya pensil, tapi nggak punya penghapus. Kata mereka, nanti pinjam teman aja. Hadeh tuman hahaha. Jangan asal minjemin ya kalau teman kamu nggak ngembalikin benda yang dia pinjam. 

 

  1. Tipe-x

Seharusnya, mereka yang punya bolpoin wajib memiliki tipe-x. Dua benda ini sudah berjodoh, jadi jangan dipisah lagi ya guys haha. Berdasarkan pengalaman mimin, benda satu ini jarang dimiliki sama anak sekolah. Bukan karena apa, ketika ditanya malah bilang kalau nanti juga hilang :(. Punya aja belum, beli aja belum, memiliki aja belum, udah nyerah duluan. Ya mungkin karena pengalaman pahit waktu sekolah dulu haha. Jadi, kalau menurut pengalaman mimin nih, satu kelas yang punya tipe-x itu bisa dihitung pakai jari tangan. Satu kelas biasanya 5-8 anak aja yang punya benda ini, itupun anak cewek. Anak cowok jarang banget yang punya benda ini pasti mikirnya pinjam anak cewek aja. Ngaku deh haha tapi ada juga kok 1-2 anak cowok yang punya benda ini. Jadi wajar aja kalau tipe-x kamu sering hilang mendadak, udah pasti dipinjam berantai sama teman kamu. 

 

  1. Jarum pentul

Hei ladies ! Cewek berhijab, pasti nggak asing lagi sama benda satu ini. Yups, jarum pentul.. Benda yang digunain untuk mengaitkan hijab kamu. Pasti kamu sering ngalamin yang namanya kehilangan jarum pentul kan? Tiba-tiba dia hilang secara misterius? Kemana perginya jarum pentulku ya? Coba kita cari bareng-bareng yuk kemana hilangnya jarum pentul kamu. Sudah beli jarum pentul satu wadah isi banyak, tapi kok akhirnya dia habis juga ya? Padahal kan nggak dimakan haha. Jadi faktor hilangnya jarum pentul kamu ada beberapa kemungkinan. Pertama, karena jarum pentul ini barangnya kecil dan imut dia sering tidak terlihat dan hilang dari penglihatan. Ketika kamu naruh jarum pentul usahakan naruhnya ditempat yang terlihat jelas oleh mata ya. Karena kalau naruhnya sembarangan pasti nggak bakal ketemu dan akhirnya ambil jarum yang baru lagi deh. Kedua, biasanya anak pesantren pasti saling berbagi hehe. Satu yang punya jarum pentul yang lainnya minta, ya pasti lah jarum pentul kamu sering habis masa iya mau kamu minta lagi? 

 

Nah, jadi itu sih barang yang menurut mimin sering pergi ninggalin kita secara misterius. Kalau sobat Mavis sering kehilangan apa nih? See you on the next article guys !