4 Game Yang Bikin Kalian Emosi Saat Memainkannya

Bukan lagi sekedar ngisi waktu luang, game itu sejatinya diciptakan untuk ngilangin stres, ngilangin rasa jenuh, mengembalikan mood, orang-orang yang sudah merasa stres dengan rutinitas

4 Game Yang Bikin Kalian Emosi Saat Memainkannya

Bukan lagi sekedar ngisi waktu luang, game itu sejatinya diciptakan untuk ngilangin stres, ngilangin rasa jenuh, mengembalikan mood, orang-orang yang sudah merasa stres dengan rutinitas biasanya akan mencari pelampiasan dengan bermain game. 

Dan masalahnya, tidak semua game bisa menghibur para pemainya, ada beberapa game yang malah membuat pemainya menjadi lebih stres,pusing bahkan emosi. Mau tau apa aja game tersebut berikut adalah game yang membuat para pemainya menjadi emosi.

 

1. Flappy bird

   Bisa dibilang, game ini merupakan pionir dari game ngeselin bikin emosi yang ada sampai skarang. Yap sempat mencapai era ke emasaan, sampai ahirnya dihapus pada 2014. Saking populernya, banyak pemain yang merekam dirinya saat bermain game in dan du upload di Youtube, dan banyak lagi orang-orang yang menjelaskan cara bermain game ini dan tips-tips bermain game ini.  Namun akhirnya Flappy Bird harus dihapus karena banyak pemain yang kesal sampai-sampai membanting  smartphone  mereka. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan game fenomenal ini dihapus.

 

2. Game flop rocket

   Hampir sama dengan Flappy bird tadi, Flop rocket menyajikan game play yang sebenarnya sederhana. Di game ini kaliah harus berusaha membawa roket melewati gua yang dipenuhi dengan mahluk aneh. Terdapat beberapa challenge yang tersedia di setiap harinya, yang di-generate secara random oleh sistem yang bisa kalian mainkan setiap hari. Kalian juga bisa upgrade roket dengan menambah level kecepatan yang tak tertandingi. Kalian juga bisa menemukan powerups untuk bisa menghancurkan rintangan yang ada. Meski terdengar gampang dan sederhana, namun game ini cukup sulit untuk dimainkan sebab kontrol game ini yang cukup sulit untuk dikendalikan.

 

3. Geometry dash

   Game ini sebenarnya sederhana banget. Dalam game ini, kalian Cuma diminta mengarahkan sebuah kotak agar bisa menghindari rintangan-rintangan yang sdah tersedia. Bisa dibilang, game ini tak jah beda dengan game subway surf yang mina pemainya Cuma mengeser posisi tokoh utamanya. Namun yang bikin beda di game ini adalah tingkatannya. Jika subway surf gak ada finisnya, game geometry dash mempunyai ujung dari setiap stage, dan terdapat tingkatan kesulitan pada setiap stage yang siap membuat kalian kesal saat memainkan game ini.

 

4. Jetpack joyride

   Jetpack joyride memiliki tujuan yang bisa dibilang sama dengan game Flappy bird yaitu haus mencapai level sejauh mungkin. Dalam game ini kalian harus mengendalikan ssebuah jetpack sambil mengumpulkan koin-koin yang ada di sepanjang permainan. Kemudian koin-koin tersebut bisa digunakan untuk membuka fitur-fitur baru dalam game ini, termasuk peralatan canggih untuk boost kemampuan jetpack yang di gunakan. Dalam game ini sama seperti dengan Flappy bird yang akan membuat kesal para pemainya dengan pengendalian tokoh yang amat sangat sulit.