Mavis E-Magz, Terobosan Baru dari Mavis Publishing

Di era yang serba canggih saat ini, apapun bisa diakses lewat smartphone ya guys kapanpun dan dimanapun. Kecanggihan teknologi membuat kita semua terpacu untuk selalu up to date agar nggak ketinggalan jaman dan berita terkini.

Mavis E-Magz, Terobosan Baru dari Mavis Publishing

Di era yang serba canggih saat ini, apapun bisa diakses lewat smartphone ya guys kapanpun dan dimanapun. Kecanggihan teknologi membuat kita semua terpacu untuk selalu up to date agar nggak ketinggalan jaman dan berita terkini. Banyak inovasi yang dilakukan oleh beberapa orang agar produk ataupun jasa dapat dikenal banyak orang, lewat media sosial ataupun cara praktis lainnya. Seakan semua hal serba praktis ya, asalkan kuota internet aman apapun bisa diakses lewat smartphone kamu. Lain halnya dengan jaman dahulu yang semua masih manual. Contohnya saja membaca majalah harus membelinya lebih dulu baru bisa membacanya atau harus berlangganan dulu agar bisa membaca majalah rutin tiap minggunya tanpa perlu keluar untuk membelinya.

Mavis memahami bahwa perkembangan teknologi sudah semakin pesat. Karena itulah Mavis membuat terobosan baru melalui Mavis E-Magz. Konsep majalah yang dapat diakses online kapanpun dan dimanapun. Inovasi ini Mavis persembahkan kepada klien setia Mavis agar lebih mudah mengakses majalah mereka secara online. Mavis E-Magz memiliki fitur-fitur yang nggak kalah kerennya dengan majalah offline. Kamu bisa membalik majalah seperti ketika kamu membalik lembar majalah secara nyata karena ada fitur flip didalamnya. Selain fitur flip, kamu juga bisa lihat majalah dengan model scroll ya seperti komik-komik gitu deh. Dokumentasi video kegiatan yang ada didalam majalah bisa kamu lihat secara online layaknya liat video di youtube. Tidak hanya itu, kamu juga bisa men-download majalah untuk dibaca ketika offline.

Mavis juga menawarkan pembuatan website khusus yang nantinya berisi majalah dan bisa dilihat kapanpun. Seperti website majalah online gitu guys. Wah, pasti lebih seru dan keren kan kalau sekolahmu punya website khusus untuk menampung majalah-majalah yang sudah diterbitkan. Selain itu, Mavis juga memberikan layanan desain feed instagram sesuai konsep majalah kamu. Jadi kamu bisa promoin
 

Semua fasilitas itu bisa kamu dapatkan dengan memesan paket E-Magz di Mavis.