Mavis Digital Yearbook Punya Fitur Chat Lho, Kamu Udah Coba Belum ?

Mavis Digital Yearbook punya fitur chat lho, udah coba ?

Mavis Digital Yearbook Punya Fitur Chat Lho, Kamu Udah Coba Belum ?

Mavis Digital Yearbook ada fitur chatting? Wah bikin tambah penasaran ya guys. Tapi apa sih arti chatting yang sebenarnya? Pengertian Chatting adalah aktivitas berkomunikasi yang dilakukan oleh dua orang atau lebih dengan memanfaatkan aplikasi chatting dan jaringan internet. “Chatting” adalah salah satu fitur dari kecanggihan teknologi informasi saat ini. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa saat ini sudah familiar dengan istilah chatting. Singkatnya, pengertian chatting adalah suatu program yang melibatkan koneksi internet untuk saling bertukar pesan antar satu orang dengan orang lain. Chatting adalah bentuk komunikasi yang paling efektif dan efisien saat ini.

Secara bahasa pengertian chatting adalah suatu pesan instan dalam teknologi jaringan komputer untuk mengirimkan informasi ke pengguna lain yang terhubung melalui koneksi internet. Saat ini hampir semua orang pernah melakukan chatting. Secara umum, chatting memiliki beberapa fungsi, diantaranya:

  1. Sebagai sarana berkomunikasi yang paling mudah, cepat dan efisien

  2. Sebagai sarana untuk saling berkonsultasi lebih mudah

  3. Alat untuk menjalin hubungan dengan orang lain

  4. Bisa digunakan untuk berkumpul pada suatu grup atau multiple chat

Sekarang ini, generasi milenial lebih suka sesuatu yang praktis dan efisien. Tidak perlu surat, kamu sudah bisa berbagi informasi dengan temanmu lainnya. Namun, tahukah kamu bahwa chatting juga punya manfaat lainnya.

  1. Meningkatkan Efisien Waktu

Memang tidak bisa dipungkiri karena adanya fitur chatting saat ini sangat mempermudah kita. Mau janjian dengan teman-teman tidak harus menggunakan surat, karena saat ini kamu hanya perlu chatting saja. Sehingga dengan chatting dapat menghemat waktumu.

  1. Sumber Informasi Paling Cepat

Chatting diklaim sebagai perantara penyampaian informasi paling cepat. Untuk bertukar informasi, kamu tidak perlu menemui orang yang bersangkutan atau menghabiskan pulsa dengan menelpon karena bisa dilakukan hanya dengan Chatting.

  1. Hemat dan Praktis

Paket data internet atau kuota internet sudah bisa jadi modal untuk chatting. Dan sekarang banyak paket internet yang murah dengan kuota chatting lebih besar. Hemat dan praktis karena uang saku bisa awet sampai akhir minggu. Hehe..

Itu dia fungsi dan manfaat chatting. Nah, kabar gembira untuk kita semua, fitur chatting kini bisa kamu nikmati di Mavis Digital Yearbook. Kamu bisa chatting dengan satu angkatanmu. Buat diskusi acara reuni juga bisa lho. Yuk, cobain fitur chatting di Mavis Digital Yearbook!