Kini Video 360 Kalian Bisa Dilihat Di Mavis Digital Yearbook, Buruan Intip Guys!

Kini video 360 kalian bisa dilihat di Mavis Digital Yearbook, buruan intip guys!

Kini Video 360 Kalian Bisa Dilihat Di Mavis Digital Yearbook, Buruan Intip Guys!

Kini semakin canggihnya teknologi, telah hadir format video 360 derajat yang memungkinkan kamu untuk menonton video dengan cakupan layar yang lebih luas. Pada awal tahun 2015, Google memperkenalkan kemampuan baru YouTube untuk nonton video 360 derajat. Fitur dari YouTube ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan pengalaman menikmati video yang lebih interaktif dan atraktif untuk para penonton. Youtube memberikan kursor empat arah pada video yang telah direkam dengan kamera 360 derajat, sehingga penonton bisa mendapatkan sudut pandang yang lebih luas dari adegan rekaman yang sedang ditonton. Kamu bisa menontonnya di PC ataupun perangkat Android. Jika menggunakan PC, kamu cukup mengklik mouse ke kanan, kiri, atas, bawah, untuk melihat visual video yang terakomodir dari berbagai sudut. Atau lebih seru lagi menggunakan smartphone atau tablet. Kamu cukup memutar perangkat pintarmu ke berbagai arah. Maka kamu akan merasa ikut berada dalam video.

Mavis tahu bahwa kecanggihan itu tidak boleh terlewat begitu saja. Maka Mavis memberikan fitur yang membuat kamu leluasa menonton video 360 derajat di Mavis Digital Yearbook. Caranya adalah dengan klik link video yang sudah kami sematkan di halaman foto bersama wali kelas. Kamu akan melihat adanya “play button” yang menunjukkan bahwa ada link video yang bisa ditonton. Video 360 derajat juga bisa kamu nikmati di Youtube Channel “Matahati Creative”. Ketik nama sekolah atau judul yearbookmu untuk mempermudah pencarian di youtube. Cukup klik dan arahkan mouse ke kiri, kanan, atas atau bawah untuk melihat tampilan video 360 derajat menggunakan PC. Jika menonton lewat smartphone atau tablet, kamu hanya perlu memutar perangkatmu ke berbagai arah. Lebih seru mana ya guys, nonton menggunakan PC atau smartphone ?

Kalau ingin lebih seru lagi, gunakan VR Box untuk menonton video 360 derajat. Rasanya itu kamu benar-benar ikutan direkam di video tersebut. Memori keseruan ketika itu jadi teringat lagi kan guys. Ketika teman-teman satu kelasmu nyanyi-nyanyi bareng, belajar dikelas, atau nangis bareng sambil ngucapin kata-kata mutiara andalan kalian. Kenangan yang tidak bisa terlupakan ya. Dan Tim Mavis siap banget untuk merekam momen-momen indahmu itu. Sebelumnya kamu juga bisa konsultasi dengan Tim Mavis untuk konsep yang kamu inginkan. Properti dan lokasi juga mendukung untuk membuat konsep video 360 kalian tambah seru lho. Kondisi belajar di kelas juga bisa jadi konsep video 360 karena bakalan kangen lagi dengan proses pembelajaran selama masa sekolahmu. Atau konsep outdoor yakni di lapangan sekolah juga bisa jadi pilihan lokasi yang bagus ya. Oke buat kamu yang masih belum juga aktivasi akun yearbook online, buruan aktivasi ya. Karena banyak sekali fitur-fitur keren yang bisa kamu nikmatin selain lihat-lihat yearbook onlinemu. And don’t forget guys, baca artikel Mavis lainnya ya karena ada berbagai tips, trik, hot news dan hiburan yang bisa kamu baca di artikel selanjutnya. See you guys!