Bikin Baper, Mavis Digital Yearbook Ngasih Musik Di Yearbook Online

Bikin baper, Mavis Digital Yearbook ngasih musik di Yearbook Online

Bikin Baper, Mavis Digital Yearbook Ngasih Musik Di Yearbook Online

Cerita SMA atau masa putih abu-abu seakan-akan nggak ada habisnya buat diceritain ya. Apalagi momen bareng sahabat dan guru favorit, bikin susah move on. Tapi, kamu tetap bisa mengenang dan meresapi lagi momen indah itu hanya di Mavis Digital Yearbook. Gimana caranya ? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

 

MUSIK

Musik adalah suara yang disusun sedemikian rupa sehingga mengandung irama, lagu, nada, dan keharmonisan terutama dari suara yang dihasilkan dari alat-alat yang dapat menghasilkan irama. Walaupun musik adalah sejenis fenomena intuisi, untuk mencipta, memperbaiki dan mempersembahkannya adalah suatu bentuk seni.

 

Itulah sedikit penjelasan tentang musik. Nah, Mavis Yearbook memahami bahwa momen indah kalian nggak lengkap tanpa adanya nada-nada indah yang mengiringinya. Kadang hanya sekedar Mars Sekolah saja sudah menggugah kembali ingatan masa putih abu-abu. Bisa jadi kalian akan terbawa suasana dan ikut bernyanyi karenanya. Fitur pelengkap yang dapat membuat momen nostalgia kamu jadi lebih complete ya guys. Mavis memahami jika anak-anak muda lebih peka dengan hal-hal yang sentimentil apalagi musik.

Mavis memberikan fitur musik yang dapat kamu lihat di menu bagian bawah tampilan yearbook online. Ketika kamu membuka yearbook online milikmu maka musik akan otomatis menyala. Jadi kamu bisa buka-buka halaman yearbook sambil dengerin musik satu angkatan yang bikin suasana tambah syahdu deh. Ada 3 slot musik yang sudah Mavis siapkan. Untuk judul musiknya ditentukan sendiri oleh kalian ya. Keren kan.. Kalian bisa lebih leluasa milih-milih musik yang sesuai dengan keinginan. Di menu musik, kamu bisa mengganti musik yang ingin kamu dengarkan. Bisa kamu forward ke musik selanjutnya atau backward ke musik sebelumnya.

Baper deh jadinya kalau Mavis sudah kasih banyak kelebihan didalam Mavis Digital Yearbook. Bikin momen nostalgia kamu lebih syahdu yaa. Cukup aktivasi akun yearbook online, kamu sudah bisa lihat yearbook online milikmu lho. Selain itu, kamu juga bisa menjelajah dan melihat yearbook-yearbook milik sekolah lainnya. Chatting dengan teman satu angkatan biar nggak lost contact juga bisa. Gimana ? Mavis memang tahu banget deh sama keinginanmu. Dan, buat kamu yang masih bingung gimana cara aktivasi akun yearbook online, langsung saja cek panduan aktivasi yang bisa didownload. Klik aja icon “?” disebelah tombol login maka file panduan aktivasi akan otomatis terdownload. Selain itu, kamu juga bisa tanya-tanya ke admin Mavis Digital Yearbook lewat fitur mini chat. Mudah banget kan, jadi tunggu apa lagi nih buruan aktivasi akun yearbook onlinemu dan cobain fitur-fitur keren didalamnya.